Laksanakan Giat Imbangan Ops Patuh Nala 2023, Polsek Giri Mulya Cek Kelengkapan Kendaraan Personel

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan giat Gaktiblin dalam rangka imbangan Ops patuh Nala 2023.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Ferddy Simaremare, S.H., bersama Kanit Provos Polsek Giri Mulya Aiptu Roni Yulianto  Selasa (11/07/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personel Polsek Giri Mulya dengan sasaran kelengkapan kendaraan Dinas Polri, kelengkapan kendaraan pribadi Personel dan kelengkapan surat – surat kendaraan Personel.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan tujuan operasi Gaktiblin adalah salah satu upaya melaksanakan pembinaan disiplin dan ketertiban termasuk pengamanan internal.

“Giat ini agar Personil Polri khususnya Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara patuh dan disiplin dalam berkendara yang memberikan contoh kepada masyarakat terutama pada saat Ops nala 2023 ini sedang berlangsung,” tegas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Ferddy Simaremare, S.H., menerangkan dari hasil kegiatan telah diperiksa 7 unit R2 pribadi, 6 unit R2 Dinas, 2 unit R4 pribadi dan 1 unit R4 Dinas.

“Sampai saat ini tidak ditemukannya pelanggaran baik dari kendaraan roda 2 dan 4, ″ tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Ferddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment