Monitoring Penggunaan DD, Bhabinkamtibmas Polsek Manna Hadiri Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Rabat Beton

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto, S.Sos., M.H., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Hendi Septianto, S.E., menghadiri  acara Musyawarah Pra Pelaksanaan pembangunan Rabat Beton di desa Kembang Ayun kecamatan Manna Bengkulu Selatan, pada hari Rabu  (12/07/2023) pagi.

Dalam acara yang digelar di balai desa Kembang Ayun Kecamatan Manna  ini, turut dihadiri Camat Manna, Kepala Desa Kembang Ayun, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD beserta anggota, pendamping Desa dan lokal Desa, Ketua TPK Desa Kembang Ayun serta Masyarakat Desa Kembang Ayun.

Acara didahului dengan penyampaian kata sambutan dan dilanjutkan dengan pemaparan rencana pembangunan Rabat Beton.

Adapun pembangunan Rabat Beton
yang akan dilaksanakan adalah pembangunan Rabat Beton jalan sentra pemukiman dan pertanian, ini didanai oleh DD Tahap II Tahun 2023 desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto, S.Sos, M.H., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Hendi Septianto. S.E., berharap pelaksanaan pembangunan Rabat Beton ini nantinya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, harapannya ini akan dapat bermanfaat bagi warga, sehingga perekonomian warga di desa Kembang Ayun kecamatan Manna Bengkulu Selatan akan bergerak maju.

“Kita berharap dengan rabat beton  ini, dapat bermanfaat bagi warga dan meningkatkan ekonomi warga,”  tuturnya.

You may also like

Leave a Comment