Peduli Lingkungan, Polres Rejang Lebong Melaksanakan Kebersihan Mako Ciptakan Lingkungan yang Bersih dan Sehat

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong- Dalam rangka menciptakan lingkungan bersih dan sehat yang dilaksanakan secara serentak seluruh Jajaran Polda Bengkulu, Polres Rejang Lebong juga melaksaakan kebersihan lingkungan Mako, Pada hari Kamis (13/07/2023) sekira pukul 08.15 WIB.

Kegiatan diawali dengan Apel persiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong Kompol Dedi Kusnadi, S.H., untuk mengecek kehadiran personel serta menentukan sasaran yang akan di bersihkan.

Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., Waka Polres Rejang Lebong Kompol Yusiady, S.I.K., M.H., Para Kabag Polres Rejang Lebong, Para Kasat Polres Rejang Lebong, Para Perwira Polres Rejang Lebong dan Personel Polres Rejang Lebong.

Dalam kegiatan tersebut para personel membersihkan halaman lingkungan kantor, halaman belakang /lokasi parkir Polres Rejang Lebong serta Lapangan Dwi Tunggal Curup.

EKapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.IK, M.H mengatan kegiatan ini di lakukan oleh polres Rejang Lebong agar lingkungan baik kantor maupun sekitarnya bersih dan sehat serta dapat menjadikan suasana nyaman dalam bekerja, sehingga dapat memperoleh hasil kerja yang maksimal.

You may also like

Leave a Comment