Program Polri Peduli Lingkungan, Polsek Lais Bersama Polres Bengkulu Utara Bersihkan Pantai Tapak Batu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Gabungan Personel Polres Bengkulu Utara dan Polsek Lais yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melaksanakan pembersihan sampah di objek wisata Pantai Tapak Batu kelurahan Pasar Lais kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (13/7/2023) pagi.

Pembersihan pantai Tapak Batu ini adalah bagian dari kegiatan “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” yang dilaksanakan Polri secara bersamaan di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan pembersihan sampah di pantai Tapak Batu ini, Polres Bengkulu Utara menggandeng Koramil Lais, kantor Camat Lais dan kantor camat Air Padang, Mahasiswa KKN Universitas Bengkulu dan masyarakat umum, Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara , Polsek Lais serta Polsek Air Besi Polres  Bengkulu turut bergabung dalam kegiatan kebersihan ini.

Terpantau, kegiatan pembersihan pantai Tapak Batu dimulai pukul 08.00 WIB personel pembersihan tampak mengumpulkan sampah plastik dan juga kayu dan ranting-ranting yang mengotori pantai Tapak Batu.

Salah satu tujuan kegiatan ini adalah agar  membawa dampak positif sehingga nantinya warga sendiri menyadari pentingnya menjaga lingkungan bersih dan turut aktif dalam kegiatan pembersihan lingkungan

Warga masyarakat menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan pembersihan ini, “pantai jadi bersih dari sampah dan menjadi semakin indah” demikian komentar warga.

You may also like

Leave a Comment