Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Hadiri Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan di Desa Sukarami

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Desa Sukarami Polsek Kedurang Polres Bengkulu Seltan Polda Bengkul, melakukan monitor dan Binluh (Bimbinga dan penyuluhan) Musdes pra pelaksanaan pembangunan rehap gedung PAUD DD tahun anggaran 2023 di Desa Sukarami, Kamis (13/07/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kedurang  Ilir,  Kepala Desa Sukarami, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa dan lokal Desa,  Ketua TPK Desa Suka Rami, Masyarakat Desa Suka Rami.

Sambang menghadiri Musdes dan Binluh kepada warga desa Sukarami kecamatan Kedurang Ilir ini guna untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas, khususnya untuk para warga agar lebih peduli terhadap keamanan lingkungan sekitar.

“Tingkatkan lagi Ronda Malam agar tercipta situasi aman kondusif,” imbau Aipda Hengky Adi Wibowo S.H.

Dengan kehadiran Polri di Musdes ini, khususnya di Desa Sukarami  Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan diharapkan
“pembangunan desa dapat terlaksana  dengan baik dan berkualitas serta bermanfaat bagi warga sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman serta terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif di desa Sukarami dan wilayah hukum  Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda,” pungkas Hengky.

You may also like

Leave a Comment