Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Monitoring Pelatihan Pembuatan Kue Kuliner di Desa Tanggo Raso

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Briptu Ilham Zuhri melaksanakan monitoring latihan UMKN dan PKK desa Tanggo raso Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis(13/07/23).

Briptu Ilham Zuhri bersama Pelaksana Kegiatan (TPK) desa melaksanakan monitoring latihan bidang   perekonomian desa tahun 2023 dengan pelaku UMKN dan PKK desa Tanggo raso Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dipandu oleh Kades sebagai ketua pelaksana kegiatan, disampaikan bahwa dalam mewujudkan ketahanan pangan di tingkat desa, pada tahun 2023 perlu ditingkatkan perekonomiannya, Hal ini telah dianggarkan kegiatan-kegiatan bidang UMKN dan PKK.

“Pada tahun 2023, kami menganggarkan dari anggaran Dana Desa untuk    kegiatan bidang UMKN dan PKK,” Kata Kades.

Melalui koordinasi bersama ini dilaksanakan pelatihan agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan baik, lancar dan sesuai kebutuhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tanggo raso, Sekcam Kecamatan Pino raya,
Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Pendamping desa, BPD Desa Tanggo Raso.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata S.H., M.H., mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang  melaksanakan pelatihan.

“Dengan kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif khusunya wilayah hukum Polsek Pino Raya,” pungkasnya .

You may also like

Leave a Comment