Silaturrahmi, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Resepsi Pernikahan Warga Enggano

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Aipda M.Harahap menghadiri undangan salah satu warga binaannya yaitu Bapak Jalil yang  berlokasi di Desa Banjar Sari Kecamatan Enggano, Rabu (12/7/23) Siang.

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang di lakukan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H., memberikan ucapan selamat dan doa restu, “semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrohmah untuk melaksanakan Syariat Agama Islam dan mengikuti Sunnah Rosul yang akan terpisahkan ketika maut yang memisahkan,” ujar Kapolsek Enggano

Selain itu juga Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat setempat. Dalam perbincangan tersebut Kapolsek Enggano menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Akp Bayu Heri.P,S.H., M.H., mengatakan “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Polsek Enggano terhadap Warga sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas tugas-tugas Khususnya Para Bhabinkamtibmas yang Selalu Hadi R ditengah-tengah Warga Binaanya,” ucap Kapolsek Enggano.

You may also like

Leave a Comment