Kapolsek Pino Raya dan Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Persiapan Menyambut Peringatan HUT RI ke 78

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kapolsek Pino Raya  Iptu Agus Apriwinata S.H., M.H., dan Bhabinkamtibmas Briptu Otnel.V hadir dalam rapat persiapan HUT RI ke – 78, di Aula kantor Camat Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan  pada pagi Jumat  (14/7/2023).

Adapun rencana kegiatan guna meriahkan HUT RI ke – 78 di Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan  akan diadakan perlombaan seperti sepak bola, turnamen bola voly putra dan putri serta khusus tingkat SMP.

Menariknya lagi ada pertandingan futsal tingkat SD, lomba UMKM dan PKK, kesenian, dan perlombaan lainnya. Serta pada puncak akan diadakan upacara detik – detik proklamasi dan penurunan bendera di lapangan bola kaki Kelutum Pino Raya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata S.H., M.H., mengatakan HUT kemerdekaan RI merupakan peristiwa bersejarah yang patut kita peringati.

“Dari Sabang sampai Merauke wajib bersuka cita merayakan momen ini” jelasnya.

Guna mensukseskan acara tersebut Kapolsek Pino raya mengajak serta  menggandeng unsur terkait lainnya untuk dapat mensupport karena harapan masyarakat Pino Raya acara tahun ini harus lebih meriah dan semarak sehingga dapat bangkit menumbuhkan semangat kemerdekaan Indonesia.

“Kita juga sudah berencana akan mengemas kegiatan budaya dan pembangunan  di masing-masing desa,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan sebagai wujud rasa persatuan dan kesatuan maka seluruh masyarakat Desa akan mengibarkan bendera merah putih.

You may also like

Leave a Comment