Melalui Jum’at Curhat, Polsek Giri Mulya Dengar Keluhan Warga

by redaksi redaksi
0 comment

BENGKULU UTARA – Berinteraksi langsung dengan warga guna mendengarkan keluhan, saran dan informasi, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Jum’at curhat bersama warga di Balai Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya pada pagi Jum’at (14/07/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripka Anton RM. SH., dan Bripda Faizun yang dihadiri oleh Pengawas Desa, Sekdes, dan tokoh masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.Ik M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan Program Jum’at curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan langsung keluhan yang dirasakan oleh warga.

“Kami berharap komunikasi aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri disetiap aktivitas masyarakat bisa bermanfaat” tutur Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Adapun apresiasi dari warga mengucapkan terima kasih kerjasama Polsek Giri Mulya atas dilaksanakannya monitoring pembagian BLT dan bantuan PKH sehingga berjalan aman dan tertib.

Selain itu warga menyampaikan bagaimana menanggapi telpone dari seseorang yang mengatasnamakan kepolisian atau jeluarga dekat untuk meminta bantuan transfer uang.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menerangkan bahwa monitoring pembagian BLT dan PKH merupakan kewajiban dari Polri maka dari itu setiap kegiatan mohon segera ada pemberitahuan ke Polsek.

Lebih lanjut untuk mengantisipasi telpon dari orang yang tidak dikenal mengatasnamakan kepolisian segera menghubungi nama yang disebutkan atau BhabinKamtibmas untuk menanyakan kebenarannya.

“Pihak kepolisian sudah sering mensosialisasikan agar berhati – hati dengan penipuan di media sosial, instagram, facebook, oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan kepolisian atau keluarga dekat” tegas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment