Sambangi Nelayan Pasar Bawah Manna Satpolairud Polres Bengkulu Selatan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Sat Polairud  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Kasatpol Airud Iptu Solihin bersama personel memberikan pelayanan prima kepada Nelayan/masyarakat pantai dan wisatawan Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan dengan menyampaikan imbauan, Jumat (13/07/23).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasat Polairud Iptu Solihin
mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan sambang Nelayan/masyarakat perairan dan wisatawan pasar bawah, ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif.

“Setiap hari patroli perairan selalu kami laksanakan sebagai anggota Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan sebagai upaya menciptakan Sit Kamtibmas perairan dan wisatawan Pantai Pasar Bawah merasa aman dan kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

PersonelSal Polairud juga menyambangi para nelayan yang sedang melaut mencari ikan, pergudangan dan wisatawan di wilayah perairan Pantai Pasar Bawah dan memberikan imbauan kepada nelayan dan pengunjung Pantai Pasar Bawah untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu dan juga berupaya mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi khususnya di wilayah Pantai Pasar Bawah.

You may also like

Leave a Comment