Guna Menjaga Kamtibmas Personel Polsek Enggano Laksanakan Pengamanan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna menjaga kamtibmas personil Polsek Enggano melaksanakan kegiatan dengan sasaran Pengamanan kedatangan Kapal KMP Pulo Telo yang berangkat dari pelabuhan Pulau Bai menuju Pelabuhan Kahyapu Kecamatan Enggano.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini sudah rutin di lakukan dengan tujuan tidak lain adalah memberikan rasa aman kepada para penumpang kapal, pekerja serta penduduk di sekitar Pelabuhan Kahyapu Enggano, Sabtu (15/07/2023).

Dalam kegiatan ini juga anggota tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan saat berpergian menggunakan transportasi Laut.

Kapolsek Enggano juga menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Sabhara, serta Anggota TNI dalam rangka mencegah bertemunya niat dan kesempatan yang dapat menimbulkan kriminalitas serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Enggano.

You may also like

Leave a Comment