Operasi Patuh Nala, Satlantas Polres Bengkulu Selatan Bagikan Stiker dan Pamflet Keselamatan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Satlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu membagikan Helm, Pamflet dan stiker imbauan kepada pengendara sebagai upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di  Jalan Jendral Ahmad yani  Manna Bengkulu Selatan, Sabtu  (14/07/2023), Pagi.

Membagikan brosur dan stiker imbauan itu merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh Nala  2023 yang telah dimulai sejak dari tanggal 10 Juli hingga 23 Juli mendatang.

Dijelaskan Kasatlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, AKP B.A.S. Sinaga .S.Sos., mengatakan pembagian Helm, Pamflet dan penempelan stiker imbauan tersebut mulai dilaksanakan sejalan dengan Ops Patuh Nala 2023,  adapun pelaksanaan kegiatan hari ini dilakukan di beberapa titik,” Ujarnya.

Selain membagikan brosur serta tempel stiker, personel yang tergabung Operasi Patuh Nala  2024 juga melaksanakan sosialisasi tentang kamseltibcar pada beberapa pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Ada beberapa target dan sasaran yang harus tercapai dalam kegiatan tersebut, diantaranya, meminimalisir resiko atau fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, meningkatkan kewaspadaan para pengendara kendaraan bermotor di jalan raya, terutama di Kabupaten Bengkulu Selatan, menumbuhkan perilaku masyarakat agar tertib berlalu lintas demi terwujudnya kamseltibcar yang aman dan kondusif,

“Kegiatan membagikan brosur dan stiker himbauan pada pengendara sebagai upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, ” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment