Kapolsek Selebar Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Mandiri Swadaya di Kelurahan Betungan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Kapolsek Selebar beserta anggota menghadiri kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah mandiri swadya di kediaman Basman warga kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Senin (17/07/2023).

Disampaikan Kapolsek Selebar Kompol Hasanul Bakri, S.H., kegiatan bedah rumah di kediaman sdr. Basman merupakan salah satu dari beberapa pemilik rumah yang terpilih dalam program bedah rumah mandiri swadaya yang terbentuk dari musyawarah LPM gabungan beberapa instansi yaitu, Kelurahan Betungan, Polsek Selebar, Koramil, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

“Berjalannya kegiatan ini berkat dana dari swadaya masyarakat yang di kompulir oleh Kelurahan bersama LPM kel.betungan, Kapolsek Selebar, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Ketua RT,RW Sekelurahan Betungan,” ungkap Kapolres.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil walikota Bengkulu Dedi Wahyudi,S.E., M.M., Ketua BAZNAS kota Bengkulu H. Abdurahman Alkaf, Juwanda,S.sos , kasi kesos Kecamatan, M.Juanda Lurah Betungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Betungan Bripka Dedi Deptoni, Babinsa dari koramil, Nauli Rambe ketua RT. 05 Rw.01 dan tamu undangan dari pihak donatur +- 50 orang.

You may also like

Leave a Comment