Polsek Giri Mulya Dampingi Pemasangan Stiker PKH dan BPNT

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan pendampingan pemasangan stiker kepada keluara yang menerima bantuan PKH dan BPNT di Desa Wonoharjo.

Pendampingan pemasangan stiker ini dilaksanakan oleh Bripka Anton RM. SH yang dihadiri Camat Giri Mulya Asto Budi, pendampingan Desa dari Dinas Sosial dan perangkat Desa.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.Ik M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan pemasangan stiker merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga kurang mampu.

“Stiker ini dipasang didroan rumah warga yang benar – benar layak serta berhak menerima bantuan” jelas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menuturkan adapun tujuannya adalah untuk menekan terjadinya penyimpangan atau tidak tepat sasaran.

“Kegiatan ini juga sekaligus memantau langsung kondisi rumah penerima bantuan apakah mereka memang layak atau tidak menerima bantuan” tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment