Polsek Giri Mulya Lakukan Giat Commander Wish di Simpang SPBU dan SD 101 BU 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan commander wish dilokasi persimpangan di wilayah hukumnya pada pagi Senin (17/07/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga titik lokasi antaranya simpang SPBU Giri Mulya yang dilaksanakan oleh Aipda Edi Yansah, Aipda Adila Pamungkas dan Bripda Alfian.

Sedangkan di SD 101 Bengkulu Utara Aiptu Roni Yulianto, Briptu Bayu, Bripda Alfian dan di SMPN 31 Bengkulu Utara dilaksanakan oleh Aiptu Hari Hartono, Bripka Yayan Henderatmoko dan Brigpol Try Hartanto.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan Polri ditengah – tengah masyarakat.

“Kami telah memploting anggota disetiap persimpangan khususnya dipersimpangan yang rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH juga mengingatkan kepada anggota agar tetap meningkatkan kewaspadaan selama mengatur dipersimpangan jalan, guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

You may also like

Leave a Comment