Unit Intel Polsek Giri Mulya Monitoring Penyaluran BBM

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Unit Intel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan tugas rutin Patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas dengan Patroli penyaluran BBM di SPBU di wilayah hukumnya pada Rabu (19/07/2023) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Intel Posek Giri Mulya Briptu Bayu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini dilakukan untuk mengecek stok BBM sekaligus memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Giri Mulya.

“Monitoring ini untuk melihat ketersediaan serta penyaluran BBM lancar serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat akan kehadiran Polri,” ucap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menerangkan anggota yang melaksanakan giat Patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan kordinasi dengan pihak kepolisian mengenai situasi Kamtibmas yang ada.

“Kami berharap dengan adanya Personil yang melakukan pengecekan tersebut tidak ada penyimpangan BBM bersubsidi, sehingga penyaluran BBM ini tersalurkan sesuai peruntukkannya,” tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment