Rangkaian Patuh Nala, Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Gelar Pengaturan Lalu Lintas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Antisipasi kemacetan Arus Lalu lintas dan  ekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, dipimpin oleh Aiptu Iksan. S dan personelnya melaksanakan pengaturan Lalu lintas pagi hari di Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Pasar Mulia Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (19/07/2023) Pagi.

Personel Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan pengaturan lalin untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di pagi hari saat jam rawan kemacetan dan menekan angka terjadinya laka lantas.

Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan Operasi Patuh Nala 2023 ini untuk melayani masyarakat agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP B.A.S .Sinaga S.Sos., menyampaikan dengan kehadiran anggota Polri khususnya pada saat pagi hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

“Selain pengaturan kami juga memberikan himbauan dan teguran simpatik kepada masyarakat  yang belum mematuhi aturan tata tertib  berlalu lintas dijalan Raya,” ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian pelaksanaan Operasi Patuh Nala 2023.

“Kami berharap akan dapat mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan,” pungkas Kasat Lantas .

You may also like

Leave a Comment