Hari Bhakti Adhyaksa, Kapolres dan Personel Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Donor Darah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan ulang tahun Adhyaksa Dharma Karini XXIII, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., dan personel Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan Donor darah di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan, Kamis (20/7/23) Pukul 08.30 WIB s/d selesai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan, dalam Rangka menyambut hari Bhakti Adhiyaksa ke-63 dan Ulang Tahun Adhiyaksa Dharma Karini XXIII, Polres Bengkulu Selatan  mengikuti Kegiatan donor darah di Aula Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan.

“Personel yang nengikuti kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan ini sebanyak 17 orang, kegiatan ini dalam mendukung kegiatan kemanusiaan, wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan Donor Darah,” ungkap Kasi Humas.

Semoga donor darah yang sudah diberikan oleh Personel Polres Bengkulu Selatan  dapat bermanfaat menambah stok darah di  Bengkulu Selatan untuk digunakan dimanfaatkan oleh Warga yang membutuhkan,” pungkas Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment