Polsek Giri Mulya Lakukan Pengamanan Final Pertandingan Sepak Bola di Desa Tanjung Anom

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melakukan pengamanan dan sambang pertandingan final bola kaki antar RW di lapangan bola kaki Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya dalam rangka menyambut HUT RI ke – 78 pada sore Rabu, (19/07/2023).

Pengamanan pertandingan final ini dilaksanakan oleh Bripka Yayan Henderatmoko SH dan Brigpol Try Hartanto SM.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi gangguan yang tidak diinginkan saat pertandingan berlangsung.

“Kami minta kepada para pengunjung maupun suporter agar selalu menjaga sportivitas keamanan dan ketertiban dalam pertandingan final ini,” imbuh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menuturkan, silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoannya masing – masing, tetapi dilandasi dengan cara yang baik dan sportif.

“Saya berharap melalui kegiatan ini akan tumbuh pemain yang bagus yang nantinya bisa mengharumkan nama Desa bahkan sampai mengaharumkan nama Bangsa Indonesia,” harap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment