Polsek Giri Mulya Berikan Bantuan Tali Asih kepada Warga yang Membutuhkan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Peduli dan perhatian kepada warga yang sedang membutuhkan dan sakit, Polsek Giri mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, memberikan bantuan tali asih di Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya, pada Sabtu (22/07/2023).

Bantuan tali asih ini diberikan kepada sindang (47) warga Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya RT 01 Dusun I yang menderita sakit lumpuh sejak lama.

Giat ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas S.Ap, dan BhabinKamtibmas Bripka Wisnu Nugroho yang didampingi Kadun I Desa Suka Mulya Bapak Siswanto.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andi Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan rasa peduli Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan.

“Kita berharap dengan pemberian bantuan tali asih ini dapat meringankan beban warga yang sedang sakit,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menjelaskan kita akan tetap berbuat baik terhadap sesama tang membutuhkan selagi kita mampu dan diberikan kesempatan oleh Tuhan.

“Hal peduli tersebutlah yang kita implementasikan dalam pelaksanaan tugas yakni Polisi penolong masyarakat dengan wujud berbagi kasih terhadap masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment