Kapolsek Giri Mulya Dampingi Dinsos Beri Bantuan Kepada Korban Puting Beliung di Desa Rena Jaya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mendampingi Dinas Sosial Bengkulu Utara dalam rangka memberikan pemberian bantuan kepada warga yang tertimpa musibah bencana alam puting beliung di Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya pada sore Senin (24/07/2023).

Adapun yang hadir dalam penyerahan tersebut adalah Camat Giri Mulya yang diwakili Sekcam Kadiman, Kabid perlindungan dan jaminan sosial Bengkulu Utara Bapak Slamet S.H., beserta tim dan Kades Rena Jaya Ujang Asran beserta perangkatnya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan pihaknya akan terus berupaya melakukan tugas – tugas dan fungsi untuk membantu warga yang terkena musibah.

“Semoga warga yang terkena musibah dapat bersabar dan ini semua bukan atas kehendak kita,” tutur Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Adapun bantuan yang dibagikan adalah berupa terpal, tikar, aqua, mie instan, beras, peket sembako dan paket family kit.

“Kita harap bantuan dari Pemerintah ini dapat meringankan benan warga yang terdampak bencana puting beliung,” harap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment