Kapolsek Lais Hadiri Vicon TNI Manunggal Air 2023, dan Pencananangan Penurunanan Stunting

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sukamto menghadiri video conference Program TNI Manunggal Air 2023 dan Pencanangan Penurunan Stunting yang digelar oleh Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara, Selasa (25/07/23).

Acara yang dipusatkan di desa Lubuk Mumpo kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara ini dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bengkulu Utara, Burman,S.H.,  Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,S.H., Komamdan Kodim 0423/BU Letkol Inf. Made Mahardika, S.H.,M.I.P., Kapolres Bengkulu Utara yang diwakili oleh Wakapolres Begkulu Utara Kompol Chusnul Qomar, S.H.,S.I.K.,M.M., Kajari Bengkulu Utara yang diwakili Kasie Intel Kejari Bengkulu Utara, Eko Widoto Khahar, S.H., Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto, Kepala Desa Lubuk Mumpo, Safrie Hamdani, mahasiswa KKN Unib,  warga dan anak-anak yang terindikasi Stunting di desa Lubuk Mumpo kec. Air Padang kab.  Bengkulu Utara.

Vicon ini dilaksanakan dalam rangka peresmian penggunaan fasilitas air bersih Program TNI Manunggal Air Tahun 2023 yang dan pencanangan Percepatan Penurunanan Stunting di wilayah kabupaten Bengkulu Utara.

Program TNI Manunggal Air Tahun 2023 adalah program penyediaan air bersih yang dilaksanakan oleh TNI AD, dengan program ini dilaksanakan pembangunan sumur bor di  desa-desa untuk memenuhi kebutuhan air bersih untuk warga.

Selain itu, dalam acara ini juga diserahkan bantuan sosial kepada anak asuh yang terdampak stunting, yang diharapkan dapat membantu untuk pemenuhan gizi anak.

You may also like

Leave a Comment