Pantau Pembangunan Sumur Bor, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Laksanakan Monitoring

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra melaksanakan Monitoring dan pengecekan Pembangunan tahap II di desa Lubuk Gedang kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan pembangunan yang dimonitoring adalah kegiatan pembuatan sumur Bor di Dusun II desa Lubuk Gedang yang telah dilaksanakan penetapan titik nol pembangunannya pada tanggal 6 Juni 2023 .

Pembangunan sumur bor ini didanai oleh Dana Desa Tahap II TA 2023 desa Lubuk Gedang, dengan pagu anggaran Rp. 90.944.559,-.

Tujuan monitoring pembanguan sumur bor ini adalah untuk pengecekan perkembangan pekerjaaan pembuatan sumur bor, sudah sejauh mana proses pekerjaannya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto membenarkan adanya kegiatan monitoring dan pengecekan oleh Bhabinkamtibmas ini.

“Kegiatan ini perlu dilakukan untuk dapat memantau secara langsung proses pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan, juga untuk lakukan evaluasi terhadap pembangunan untuk semakin baik ke depannya”, jelas kapolsek Lais Iptu Sukamto.

Selanjutnya Kapolsek Lais Iptu Sukamto menambahkan “Ini adalah salah satu bentuk dukungan kita terhadap pembangunan yang dilaksanakan pemerintahan desa, kita laksanakan monitoring dan kita berikan koreksi untuk perbaikan-perbaikan ke depannya, agar setiap pembangunan di desa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga,” demikian ditambahkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment