Polisi Batik Nau Bantu Evakuasi Mobil yang Terlibat Laka Lantas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Batik Nau  Polda Bengkulu bergerak cepat untuk membantu mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat laka lantas di Desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (24/07/23).

Bripda Heri Saputra selaku personel Polsek Batik Nau yang berada di lokasi evakuasi menjelaskan bahwa telah terjadi laka lantas antara mobil carry dengan mobil truck bermuatan Batu Bara.

“aAda 3 korban dengan luka ringan dalam kecelakaan ini, kecelakaan di sebabkan karena mobil carry yang tiba-tiba mogok di tengah tanjakan sehingga mobil truck bermuatan batu bara yang berada tepat di belakang mobil carry tidak dapat menghindar lagi sehingga mobil truck batu bara meabrak bagian samping belakang sebelah kanan mobil carry,” jelas Bripda Heri Saputra.

Setelah kejadian itu korban langsung dibawa Personel Batik Nau ke puskesmas perawatan Batik Nau untuk mendapatkan perawatan.

“Satu korban mengalami keseleo pada bagian tangan serta luka di bagian pelipis sebelah kanan, satu korban lainnya mengalami luka pada jempol kaki, dan satu korban lagi mengalami pegal-pegal badan”, tambah Bripda Heri Saputra

“untuk kendaraan yang terlibat laka saat ini sudah kami amankan di Mako Polsek Batik Nau,” demikian Bripda Heri Saputra.

You may also like

Leave a Comment