Rumah Warga Binaan Tertimpa Pohon, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Salurkan Bantuan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kepolisian Sektor (Polsek) Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban warga yang menjadi korban pohon tumbang yang menimpa rumahnya di Desa Sumber Mulya Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (24/07/2023).

Kapolsek Ketahun AKP Erwin Setiawan S.I.K., M.H., mengatakan bantuan tersebut diberikan dengan tujuan untuk meringankan beban dan membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Giat tersebut di hadiri oleh Camat Pinang Raya Bapak M Irpan, Bhabinkamtibmas Aipda Respon Sory, Sekretaris Desa Sumber Mulya Bapak Srianto.

“Untuk korban sendiri yaitu mengalami musibah rumah tertimpa pohon yang mengakibatkan kerusakan pada bagian dapur,” ujar pak Bhabin.

Lebih lanjut pihaknya sendiri selain memberikan bantuan sembako juga membantu membersihkan pohon tumbang yang mana telah menimpa rumah seorang warga tersebut.

hal ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada korban bencana alam di wilayah Kecamatan Pinang Raya dan pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

You may also like

Leave a Comment