Sambangi Mahasiswa KKN, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Harap Mahasiswa Berikan Hal Positif

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aipda Dwi Tamtomo sambangi mahasiswa Universitas Bengkulu (Unib) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata. (KKN).

Mahasiswa KKN yang disambangi oleh Bhabinkamtibmas Dwi Tamtomo ini adalah Mahasiswa KKN UNIB yang melaksanakan KKN di desa Tanjung Aur kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan sambang ini, Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo berharap mahasiswa yang sedang KKN untuk berikan hal positif di tengah-tengah warga, menunjukkan contoh yang baik dan dapat jadi teladan warga desa Tanjung Aur.

Bhabinkamtibmas juga berpesan bila ada kendala selama pelaksanakan KKN, agar tidak segan-segan menyampaikan kepada pemerintahan dea Tanjung Aur ataupun kepada Bhabinkamtibmas.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas menyambangi mahasiswa KKN adalah untuk mengajak mahsiswa untuk berikan hal positif selama melaksanakan KKN, dan juga turut aktif ikuti kegiatan warga.

“Kita berharap selama KKN, mahasiswa dapat menjadi teladan di tengah-tengah warga desar,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment