Kapolsek Giri Mulya Melaksanakan Seleksi Paskibra Tingkat Kecamatan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., bersama anggota melaksanakan kegiatan seleksi Paskibra tingkat Kecamatan Giri Mulya dihalaman Terminal Giri Mulya pada Selasa (25/07/2023).

Tampak hadir Sekcam Giri Mulya Kadiman, Babinsa Sertu Erwin, pelatih Sugiatno, anggota Polsek Aipda Sarip Rohmadi dan Aipda Edi yansah serta peserta seleksi Paskibra dari sekolah SMA N 9 Bengkulu Utara dan SMK 11 Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan kegiatan seleksi Paskibra ini dipersiapkan untuk upacara peringatan Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus yang akan datang.

“Untuk itu kepada calon Paskibra agar melakukan latihan dengan sungguh – sungguh karena menjadi petugas Paskibra merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan” ucap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menjelaskan dari hasil Paskibra nanti akan membentuk karakter mental dan kepribadian.

“Saya harap kepada siswa – siswi yang terpilih agar menunjukkan sikap tampang dan memberikan yang terbaik pada saat latihan maupun nanti saat pelaksanaan” imbuh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment