Quick Respon, PLH Kapolsek Batiknau Datangi TKP Laka Lantas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Batiknau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, merespon cepat laporan warga adanya kecelakaan lalu lintas di Desa Samban Jaya Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (26/07/2023)

PLH Kapolsek Batiknau Ipda Izhar mengatakan bahwa saya bersama Personil merespon cepat laporan warga adanya kecelakaan lalu lintas dump Truk yang menimpa rumah Warga di desa Samban Jaya Kecamatan Batiknau guna memastikan kronologis dan apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Kami respon cepat datangi TKP dan segera ambil langkah untuk mengevakuasi,” ujar Ipda Izhar.

Lebih lanjut PLH Kapolsek menjelaskan bahwa dump truk tersebut mengangkut Batubara dari arah Ketahun, dan sesampai didesa Samba Jaya Pelek pada bagian kanan belakang tersebut mengalami pecah sehingga dump truk menimpa rumah warga Saibul di Desa Samban Jaya.

“Bersyukur karena peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, memang lintas Batiknau akir-akir ini sering terjadi laka lantas saya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya harap mengecek dan mengkontrol kendaraanya, dari mulai rem, dan pelek, apabila pelek sudah di monitor retak harap jangan memaksa untuk mengangkut. Imbuh PLH Kapolsek Batiknau,” tambah PLH Kapolsek.

Akibatnya dari laka lantas ini rumah pak Saibul mengalami kerusakan yang cukup parah, dinding rumahnya jebol, tv didalamnya pecah, dan antena roboh akibat di timpa dump truk pengangkut Batubara. Selain itu juga dump truk mengalami kerusakan pada sisi bagian kiri. Untuk kerugian kurang lebih Rp 15.000.000,- Tutup PLH Kapolsek Batiknau Ipda Izhar.

You may also like

Leave a Comment