Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Lais Laksanakan Patroli Siang Hari

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, rutin melaksanakan patroli siang hari, untuk jaga keamanan dan ketertiban umum di wilayah hukum Polsek Lais.

Kegiatan patroli siang Polsek Lais dilaksanakan dengan menyambangi pemukiman warga dan juga sambangi Objek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lais dan tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan.

Beberapa objek vital seperti kantor perbankan, kantor pos menjadi sasaran patroli Polsek Lais untuk disambangi.Pemukiman warga dan tempat-tempat keramaian warga juga disambangi oleh patroli Polsek Lais.

“Patroli ini penting dilaksabakan, untuk menjaga keamanan, cegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk menegakkan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Personel Patroli.

Selain itu personel patroli juga sampaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga dan mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan patroli siang ini dilaksanakan untuk cegah terjadinya gangguan keamanan dan cegah terjadinya tindak kejahatan.

Patroli akan tetap rutin dilaksanakan ke tempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kemananan dan kejahatan. ” Melalui patroli ini, kita wujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk tetap terjaganya keamanan dan ketertiban,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment