Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Sambang DDS Malam  kepada Tokoh Masyarakat Desa Padang Bindu 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas  Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,  Briptu Apriansyah sambang DDS malam hari kepada   Tokoh Masyarakat dan warga desa Padang Bindu    Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan untuk sampaikan imbauan Kamtibmas sembari jalin silaturahmi, Jumat (28/07/2023) jam 19.30 WIB.

Kegiatan Sambang DDS malam hari kepada Tokoh Masyarakat dan warga desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Briptu Apriansyah sebagai langkah antisipasi tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (3C) baik itu masyarakat di lingkungan desa Padang Bindu  Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K.,  melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik. F, S.H., mengatakan giat yang dilakukan ini guna memberi imbauan kepada masyarakat untuk berhati – hati mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Adapun imbauan ini disampaikan agar tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya berhati-hati dengan orang yang mencurigakan antisipasi, benar-benar dijaga barang berharga milik masing masing dan kiranya sebagai tokoh masyarakat dapat menggerakkan masyarakat lainnya untuk berperan  serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dilingkungan desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang  Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Ipda Erik.

Pihknya juga menganjurkan masyarakat untuk menggunakan Aplikasi di Handphone Android dengan  cara mendownload dan mengisi data diri agar terverifikasi, “aplikasi ini sangat bermanfaat karena menyediakan berbagai fitur dan pelayanan Polri dan informasi tersebut update dilingkungan Polri dan juga kita harapkan kerjasama bersama, apabila mendapati hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Kedurang ,” pungkas Ipda Erik.

You may also like

Leave a Comment