Kapolsek Kota Manna Pantau Technical Meeting Turnament Sepak Bola dalam Rangka HUT RI ke-78

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Dalam rangka  meningkatkan pelayanan Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu kepada segenap elemen masyarakat untuk dapat mendukung, Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto dan personilnya menghadiri Technical Meeting Turnament Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023, Sabtu (29 /07/2023 ) pukul 14.40 WIB bertempat di Stadion Padang Panjang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Technical Meeting Turnament Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023 dipimpin oleh ketua ASKAB PSSI Bengkulu Selatan Joni Afrizal, S.E.,dan diikuti oleh Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto, S.H., Kasdim 0408/bsk Mayor Inf. Surung Tambunan, Ps. Kanit Intel Polsek Kota Manna Aipda Chandra Ardiansyah, anggota unit III Sat Intelkam.

Ketua ASKAB PSSI Bengkulu Selatan Joni Afrizal, S.E., menyampaikan bahwa turnamen ini bukanlah sekadar ajang pertandingan semata, tetapi juga merupakan momen penting untuk memperkuat tali persaudaraan dan solidaritas antara peserta, penonton, dan undangan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023

Renvanya pertandingan akan mulai dilaksanakan pada  hari Selasa tanggal 01 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto S.H., mengatakan Polres Bengkulu Selatan akan memberikan pengamanan  yang ketat selama dilaksanakan Turnamen tersebut.

“Kami berharap para pemain, pelatih dan team manajer serta pihak panitia, untuk dapat menjaga pertandingan bisa terlaksana dengan fair play, kami juga mengajak seluruh para penonton untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif,” ajak Sasi.

You may also like

Leave a Comment