Polsek Lais Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Pertandingan Sepakbola

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan monitoring dan pengamanan pertandingan sepakbola turnamen Kuda Terbang I pada hari Sabtu (29/7/2023) sore.

Pertandingan sepakbola ini digelar di lapangan sepakbola desa Kembang Manis kecamatab Air Padang kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun jadwal pertandingan yang digelar pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2023, pada pertandingan pertama tim dari desa Talang Rasau bertanding melawan tim dari desa Lubuk Gedang yang dimenangkan oleh tim dari desa Talang Rasau dengan skor 2-0, dan pada pertandingan kedua, tim Kuda Terbang selaku tuan rumah berhasil menundukkan tim dari desa Mesigit sengan skor 1-0.

Pengamanan dan monitoring Sepak bola ini dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek  Lais Aipda A. Harahap dan Brigpol Okta G. Simbolon.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan oleh personel Polsek Lais adalah untuk menjaga kondusifitas selama pertandingan.

” kita meminta agar seluruh tim yang bertanding untuk junjung sportivitas, jadikan turnamen ini menjadi ajang mecari prestasi “, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment