Patroli, Polsek Penarik Raya Lakukan Pengamanan Rumah Ibadah Umat Kristiani

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko  – Polsek Penarik Raya  Polres Mukomuko Polda Bengkulu, melkasanakan pengamanan masyarakat umat kristiani untuk beribadah Mingguan di Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik, Minggu, (30/07/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Penarik Raya Iptu Achmad Nizar Akbar, S.Tr.K, M.H., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan berkaitan Harkamtibmas salah satunya yakni Keamanan dan Kenyamanan dalam beribadah menurut agama dan kepercayaan nya masing-masing .

“Polsek Penarik Raya berusaha menciptakan Harkamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah menurut agama dan kepercayaan nya masing-masing diwilayah Kecamatan Penarik,” ungkap Kapolsek.

Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keharmonisan dengan warga, sehingga warga dapat melaksanakan ibadah menurut agama dan kepercayaan masing-masing dengan khidmat dan nyaman.

“Kami memberikan rasa nyaman dan aman beribadah kepada Jamaat Gereja GKSBS Desa Lubuk Mukti serta memberikan himbauan Kamtibmas yang berkaitan dengan situasi sekarang ini dan menghimbau kepada jemaat untuk tetap menjaga kesehatan,” tambah Kapolsek

Kerjasama dari masyarakat adalah wujud dari keharmonisan ditengah masyarakat dan dengan Polri guna menjaga Harkamtibmas dilingkungan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment