Polisi RW Polsek Padang Jaya Sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110 di Desa Sido Luhur

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polisi RW dari Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Layanan Kepolisian Call Center 110 di Dusun III Desa Sido Luhur, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu ((29/07/2023).

Dalam upaya meningkatkan interaksi langsung dengan warga di berbagai dusun, Polisi RW Aipda Dwi Hartopo menyampaikan informasi mengenai Layanan Kepolisian Call Center 110 saat melakukan kunjungan ke warga.

“Apabila ada kejadian atau informasi terkait kamtibmas, masyarakat dapat menghubungi layanan call center 110,” ungkapnya singkat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepolisian serta mendukung program prioritas utama Kapolri dan Pelayanan Publik dalam mewujudkan Polri yang presisi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preemtif Polri untuk menjalin kedekatan dengan berbagai lapisan masyarakat melalui sambang warga.

Selain itu lanjutnya, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mensosialisasikan layanan call center 110.

“Call Center 110 hadir untuk memudahkan warga dalam memberikan informasi kepada kepolisian,” imbuhnya.

Dengan kehadiran Layanan Kepolisian Call Center 110, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

You may also like

Leave a Comment