Laksanakan Monitoring dan Pengamanan, Polsek Lais Hadiri Seleksi Calon Perangkat Desa

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Personel Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan monitoring dan pengamanan acara seleksi calon perangkat desa Jago Bayo Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Selasa (1/8/2023) pagi.
Acara seleksi calon perangkat desa yang digelar pemerintah desa Jago Bayo ini dilaksanakan di kantor desa Jago Bayo, dan dalam acara ini turut hadir camat Lais Heri Sulfana, S.Sos., beserta staf, kepala desa Jago Bayo, Sanusi beserta perangkat pemerintah desa Jago Bayo, dari polsek Lais hadir sebagai personel pengamanan acara seleksi, Kanit Samapat Polsek Lais Aiptu A. Harahap, Kanit Intelkam Polsek Lais Bripka Recki Saputra beserta anggota Brigpol Okra G. Simbolon.
Acara seleksi ini dilaksanakan untuk pengisian jabatan Kepala Dusun I desa Jago Bayo dan peserta seleksi perangkat desa ini berjumlah 3 orang, yaitu Fero Fahlevi, Reda Andi Putra dan Hervi Deno.
Seleksi calon kepala dusun ini dilaksanakan dengan ujian tertulis dan ujian kemampuan menggunakan komputer, sedang hasil pelaksanaan ujian akan diumumkan pada hari Rabu, tanggal 2 Agustus 2023.
Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan kehadiran personel polsek Lais di acara seleksi tersebut adalah untuk jaga situasi agar tetap kondusif, sehingga seleksi dapat berjalan dengan lancar.
“Kita harap yang terpilih untuk mengisi jabatan kepala dusun tersebut benar-benar yang terbaik dari hasil seleksi. Kita dukung pelaksanaan seleksi yang bersih,” demikian keterangan dari Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment