Pererat Hubungan Kerja dengan Aparat Desa Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Pemuda dan Olah Raga desa Binaannya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Rahmat Hidayat, S.H., dan Aipda Wagiman, S.I.P., menghadiri pelatihan Pemuda dan Olah Raga Tahun Anggaran 2023,di desa Kota Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (01/08//23) Pagi.

Kegiatan pelatihan dihadiri oleh Camat Seginim, Danramil Kayu Kunyit, Kades Kota Agung dan perangkat, Ketua BPD dan Anggota, Pendamping Desa dan Pemuda Desa Kota Agung sebagai Peserta Musyawarah.

Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat Hidayat, S.H., bersama Aipda Wagiman, S.I.P., beserta seluruh perangkat yang tergabung pada kegiatan Pelatihan berperan, dalam pelatihan mental para pemuda Desa untuk ber prestasi dan menonjol di bidang Olah Raga maupun ketrampilan lainnya, supaya para pemuda ini nantinya dapat memajukan Desa nya sendiri, terkhusus Pemuda Desa Kota Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kehadiran Bhabin tersebut merupakan bentuk Rasa Tanggung Jawab dan Tugas Pokok seorang Bhabin Polri di Desa Binaannya, yang selalu berusaha membawa perubahan positif.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K.,  yang disampaikan oleh Kapolsek Seginim Iptu Priyanto S.H., mengatakan hadiri Pelatihan Pemuda dan Olah Raga agar mendapatkan Respon Positif terhadap Personil Polri, masyarakat nantinya menimbulkan Indeks Kepercayaan Masyarakat meningkat.

Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Aipda Rahmat Hidayat, S.H., mengharapkan peran serta masyarakat dalam meningkatkan kehidupan masyarakat pada semua bidang.

You may also like

Leave a Comment