Police Go To School, Polsek Giri Mulya Lakukan Sosialisasi Kepada Pelajar

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja dan peraturan lalu lintas kepada siswa siswi di SMK N 11 Bengkulu Utara Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya pada pagi Senin (31/07/2023).
Sosialisasi ini dipimpin oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy SimareMare S.H., dan Kanit Binmas Aipda Adila Pamungkas S.Ap serta BhabinKamtibmas Aipda HJ. Marpaung.
Kegiatan ini turut dihadiri Kepsek SMK N 11 BU Musnadi SP. M.Si, ketua Komite Rahmat Basuki, dewan guru dan seluruh pelajar.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan ini adalah untuk memberi penekanan agar siswa – siswi tidak melakukan hal – hal negatif, tidak melanggat hukum serta mematuhi peraturan lalu lintas.
“Giat ini guna mencegah para pelajar ataupun anak – anak dibawah umur agar tidak terlibat dalam tindakan melawan hukum yang bisa merugikan masa depannya,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.
Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menuturkan bahwa fenomena kenakalan remaja ini menjadi tugas bersama demi menyelamatkan generasi penerus.
“Pelajar adalah cita – cita budi luhur Bangsa dan Negara kita ke depannya,” tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment