Bina Kerjasama Bhabinkamtibmas Polsek Pino Sambangi Desa Binaannya Sosialisasikan Aplikasi Super APP Polri

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aiptu Robi Irawan S.H., sambang ke Kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (02/08/23).

Monitoring dan sambangi kegiatan warga binaannya di Kelurahan Masat Kecamatan Pono Kabupaten Bengkulu Selatan merupakan salah satu bentuk partisipasi dan Pelayanan Bhabinkamtibmas dalam  pembangunan di desa / kelurahan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Robi Irawan, S.H., menyampaikan, “agar seluruh warga masyarakat kelurahan Masat untuk dapat berperan dalam membangun daerahnya dengan menjaga dan merawat hasil pembangunan yang telah ada di kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan,”ujarnya .

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., yang disampaikan oleh Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya S.E., M.H., mengatakan giat sambang dialogis ini guna mendapatkan Respon Positif terhadap Personel Polri dari masyarakat yang ke depannya nanti Indeks Kepercayaan Masyarakat terus meningkat.

Bhabinkamtibmas Polsek Pino Aiptu Robi Irawan, S.H., juga menganjurkan masyarakat untuk menggunakan Aplikasi Polri di Handphone Android dengan cara mendownload Aplikasi Super APP Polri dan mengisi data diri agar terverifikasi.

‘Aplikasi ini sangat bermanfaat karena menyediakan berbagai fitur dan pelayanan Polri, kita harapkan kerjasama semua pihak,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment