Patroli, Sat Lantas dan Sat Samapta Polres BS Antisipasi 3C dan Balap Liar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Personel Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Sudarminta melaksanakan  patroli stasioner dan hunting antisipasi Curat, Curas dan Curanmor, balap liar dan knalpot Racing  serta ranmor tanpa TNKB di Jalan A.Yani dan . Sudirman serta Jl.Padang Panjang depan Pemda Bengkulu Selatan pada Rabu (02/08/23) malam

Patroli kali ini melibatkan 4 personel Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dan diback oleh Unit patroli sat Samapta dan Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk patroli hunting dan stasioner di tempat yang biasa di jadikan ajang aksi balap liar guna mengantisiasi terjadinya aksi balap liar pada malam  hari   yaitu Jalan Dua Jalur Desa Pagar Dewa, depan kantor Pemda Bengkulu Selatan.

Hasil dari kegiatan tersebut belum didapat   pengguna sepeda motor yang menggunakan knalpot Brong dan tidak ditemukan adanya balap liar atau pelanggaran lalu lintas lainnya di daerah yang biasa digunakan untuk Balap Liar, serta tidak ditemukan pengendara motor tanpa TNKB,

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP. B.A.S. Sinaga , S.Sos mengatakan kegiatan ini adalah salah satu giat dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor serta Balap liar yang bisa terjadi pada Hari malam hari.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan malam ini dapat mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor serta menekan terjadinya pelanggaran Lalu lintas dan Laka lantas dan tidak adanya Balap liar di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,” Tegasnya.

You may also like

Leave a Comment