Sambangi Pengurus, Polisi RW Diskusikan Keamanan

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Polisi RW Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aiptu D. Hariyanto menyambangi RW/Dusun tempat penugasan dan bertatap muka dengan pengurus RW setempat, Kamis (04/08/2023).
Polisi RW Aiptu D. Hariyanto yang bertugas di Dusun I Desa Talang Rasau Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, bertemu dengan pengurus RW I desa Talang Rasau di kantor desa Sukarami.
Bersama pengurus RW I desa Talang Rasau Polisi RW Aiptu D. Hariyanto berdiskusi terkait keamanan di RW I desa Talang Tasau.
Dalam diskusi yang berjalan dengan guyub ini, dibahas langkah-langkah antisipasi yang akan dilakukan untuk tetap terjaganya keamanan. Hasil dari diskusi ini akan dipergunakan sebagai bahan masukan untuk laksanakan sistem keamanan lingkunan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di RW I desa Talang Tasau kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.
Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa personel polsek Lais yang telah ditunjuk menjadi polisi RW di jajaran Polres Bengkulu Utara ini akan bekerja sama dengan warga dan dengan pengurus RW setempat untuk memelihara keamanan dan cegah terjadinya gangguan keamanan dan kejahatan.
“Program Polisi RW ini adalah untuk menjaga keamanan di lingkungan RW, jadi kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pengurus RW dan warga di lingkungan RW tersebut sangat diperlukan. Semaksimal mungkin seluruh personel Polisi RW kita akan menjaga keamanan di lingkungan tempatnya ditugaskan,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment