Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Hias Desa Sambut HUT RI Ke-78

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra bergotong royong bersama warga desa Suka Langu kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (4/8/2023) pagi.

Gotong royong memasang hiasan di desa ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023.

Bersama Kepala Desa Suka Langu, Indra Sakti beserta perangkat pemerintah desa Suka Langu, mahasiswa KKN Unib dan warga desa Suka Langu, Bhabinkamtibmas memasang umbul-umbul dan bambu yang dicat warna merah dan putih di sepanjang jalan raya di pemukiman warga desa Suka Langu, juga memasang gerbang desa dengan warna khas perayaan HUT RI yaitu warna merah dan putih.

Menghias desa menyambut HUT Prokalmasi RI ke-78 ini adalah inisiatif dari desa Suka Langu sendiri, yang ingin desanya terlihat meriah dan berwarna merah putih bulan proklamasi tahun ini.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kehadiran Polri dalam kegiatan gotong royong menghias desa ini adalah bentuk dukungan Polri terhadap animo masyarakat yang ingin memeriahkan Peringatan HUT Proklamasi RI.

“Kita dukung semangat warga untuk memerah putihkan desanya dalam menyambut HUT Proklamasi, nilai positif kegotong royongan warga juga kita apresiasi,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment