Stop Pungli, Polsek Giri Mulya Melaksanakan Soialisasi di Desa Suka Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna memberantas adanya pungutan liar di wilayah hukumnya, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan sosialisasi saber Pungli di Kantor Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya pada Kamis (03/08/2023).

Materi ini dibawakan oleh BhabinKamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan bahwa tujuannya adalah agar masyarakat tidak terlibat dalam lingkaran Pungli dalam pelayanan Publik.

“Kepada masyarakat agar segera melaporkan kepihak tang berwenang apabila menemukan praktik Pungli,” tegas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., kembali mengajak masyarakat menjadi pelopor di tengah – tengah masyarakat untuk tidak melakukan tindakan pungutan liar maupun menjadi korban.

“Saya harap dengan digelarnya sosialisasi ini bisa mewujudkan budaya – budaya yang anti korupsi di masyarakat, sehingga Bangsa Indonesia menjadi baik dan senakin maju dalam pembangunan sumber daya manusia yang jujur,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment