Jumat Curhat Bersama Warga, Kapolsek Giri Mulya Dengarkan Keluhan Warga

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Jumat Curhat di salah satu warung warga saudara Ispar Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya pada siang Jumat (04/08/2023).
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., didampingi BhabinKamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda H.J Marpaung serta masyarakat yang hadir.
Kegiatan ini mendapatkan aspresiasi dari masyarakat yang berterima kasih telah disambangi dalam melaksanakan Jum’at curhat.
Kapolres Bengkulu Utara AKPB Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan semua aspirasi dan masukan dari masyarakat sudah ditampung.
“Saya mengucapkan Matur Nuwun kepada warga yang telah bersedia menyiapkan tempat pelaksanaan kegiatan ini,” hatur Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.
Warga menyampaikan apa tindakan kepolisian atas kejadian serangan beruang dan bagaimana memberi rasa aman kepada petani yang sedang memanen sawit dan menderes karet.
Lebih lanjut warga mengharapkan agar Polsek Giri Mulya selalu memantau giat anak – anak yang nongkrong larut malam bermain game online di simpang Cemara Desa Tanjung Anom.
Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menerangkan terkait serangan Beruang, pihaknya telah melakukan pengecekan bersama tim BKSDA serta melakukan pengusiran dengan menggunakan mercon.
“Saya minta warga untuk sementara jangan sendirian ke kebun serta jangan gegabah melakukan penangkapan tanpa didampingi tim BKSDA,” tegas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.
Terkait anak nongkrong larut malam Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menjelaskan BhabinKamtibmas bersama anggota piket akan menyambangi ketempat nongkrong.
“Kita akan mengimbau agar tidak berbuat yang meresahkan masyarakat serta pulang jangan larut malam,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment