Kapolsek Manna Hadiri Pembukaan Turnament Bola Volly Kecamatan Bungamas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu kepada segenap elemen masyarakat untuk dapat mendukung hidup sehat dengan  sportivitas, Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menghadiri kegiatan pembukaan Turnament Bola Volly dalam rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Lapangan Kantor Camat Bunga Mas, Sabtu (05/08/2023 ) pukul 15.00 WIB.

Pembukasn Turnament Bola Volly dalam rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023 dihadiri oleh Camat Bunga Mas Tanzaral Amri, S.Sos, Bhabinkamtibmas Polsek Manna Briptu Yogi Pramana, Bhabinsa Sertu Sulaiman, Seluruh Kades Kecamatan Bunga Mas dan Masyarakat/Warga Kecamatan Bunga Mas serta Peserta Lomba.

Camat Bunga Mas Tanzaral Amri, S.Sos,menyampaikan bahwa turnamen ini bukanlah sekadar ajang pertandingan semata, tetapi juga merupakan momen penting untuk memperkuat tali persaudaraan dan solidaritas antara peserta, penonton, dan undangan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023.

Adapun tim yang ikut dalam  pertandingan dari setiap desa yang ada diwilayah Kecamatan Bungamas.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Manna    mengatakan Polres Bengkulu Selatan akan menggelar Personel nya untuk pengamanan selama dilaksanakan Turnamen tersebut.

“Polres Bengkulu Selatan akan menggelar Personilnya  untuk pengamanan selama dilaksanakan Turnamen tersebut,” ujar Kapolsek Manna.

Pihaknya juga berharap para pemain, pelatih dan team manajer serta pihak panitia, untuk dapat menjaga pertandingan bisa terlaksana dengan fair play dan mengajak seluruh para penonton untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif.

You may also like

Leave a Comment