Pastikan Ibadah Sholat Jumat Berjalan Lancar, Polsek Giri Mulya Lakukan Pengamanan

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Pastikan ibadah Sholat Jumat berjalan dengan aman dan lancar, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan di Masjid AL Mujahidin Desa Giri Mulya pada Siang Jumat (04/08/2023).
Kegiatan terpuji ini dilaksanakan oleh Personel Polsek Giri Mulya Aiptu Roni Y dan Aipda Hariyono.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah bentuk kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat beragama yang sedang melaksanakan kewajibannya.
“Pengaman ini juga bertujuan mengantisipasi segala potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH
Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., berharap dengan adanya kehadiran Polri, para Umat Muslim yang sedang menjalankan kewajibannya dapat dengan khusyuk.
“Pengamanan ini juga agar para jamaah tidak merasa khawatir dan was – was terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang di parkir,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment