Dukung Penuh Kegiatan Positif, Kapolsek Padang Jaya Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli antar Desa

by redaksi redaksi
0 comment
Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu – Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., Menghadiri Kegiatan Pembukaan turnamen Bola Voli antar Desa se-Kecamatan Padang Jaya dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023. Sabtu (05/08/2023).
Adapaun Kegiatan Pembukaan turnamen Bola Voli antar Desa se-Kecamatan Padang Jaya dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 05 Agustus 2023, sekira pukul 10.00 Wib s/d selesai bertempat di lapangan/halaman Kantor Camat Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara, dibuka secara langsung oleh Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., selaku Ketua Panitia kegiatan.
Hadir dalam Kegiatan Pembukaan turnamen Bola Voli antar Desa se Kecamatan Padang Jaya dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 tersebut adalah Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., Sekcam Padang Jaya Soini, Panitia turnamen bola voli, Peserta/tim Bola Voli, dan Mahasiswa/i KKN UNRAS Bkl Utara.
Dalam sambutannya Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., menyampaikan dengan adanya pertandingan antar Desa se-Kecamatan Padang Jaya ini menimbulkan bibit atlet voli yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara.
Perlombaan Bola Voli Antar Desa Tingkat Kecamatan Padang Jaya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 di Kecamatan Padang Jaya akan diamankan oleh pihak Polsek Padang Jaya, yang akan dilaksanakan di lapangan Kecamatan Padang Jaya dan lapangan Voli Polsek Padang Jaya, serta peserta yang mengikuti giat Turnamen Bola Voli di ikuti oleh 24 Club Bola Voli Putra, dan 17 Club Bola Voli Putri yang ada di Kec.Padang Jaya.

You may also like

Leave a Comment