Mendatangkan Artis Ibu Kota di Pesta Pernikahan, Personel Polsek Air Besi Berikan Pengamanan

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Dalam rangka acara resepsi Pernikahan Putranya, Pemilik PT. AL-Group Syamsir Alam Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara mengundang beberapa artis Ibu Kota untuk memeriahkan acara Pesta Pernikahan Putra Pertamanya, Minggu (06/08/2023).
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengatakan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas diwilayah Polsek Air Besi dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat makan perlu dilaksanakan Pengamanan.
“Kita laksanakan Pengamanan oleh Personel Polsek Air Besi dan dibackup oleh Personel Polres Bengkulu Utara guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,Terkhusus di Wilayah Hukum Polsek Air Besi ini,” Pungkas Kapolsek Air Besi.
Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., juga menambahkan bahwa antusias masyarakat yang hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut cukup tinggi maka sangat perlu dilaksanakan Pengamanan.
“Mengingat masyarakat yang hadir cukup ramai, apalagi hadirnya artis Ibu Kota sehingga antusias masyarakat untuk menyaksikan acara tersebut sangat tinggi,sehingga kita berikan pengamanan agar tetap terjaga kamtibmas diwilayah kita ini,” tambahnya.
Adapun Artis Ibu Kota yang diundang dalam acara tersebut yakni Rangga KDI, Jihan LIDA dan Meliani Koplo dan kegiatan berlangsung selama satu hari.

You may also like

Leave a Comment