Bhabinkamtibmas Brigpol Mezen Prabudio Hadiri Kegiatan Musdes di Desa Tambang Saweak

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Polres Lebong Polda Bengkulu, Brigpol Mezen Prabudio, melaksanakan kegiatan sambang dengan menghadiri Musyawarah Desa Rencana Kerja Tahun 2024, di Desa Tambang Saweak Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, Selasa (8/8/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Pinang Belapis, Kades dan perangkatnya, Ketua BPD dan anggota, Babinsa, TA, PLD dan PD, serta warga desa setempat.

Adapun, kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua BPD, dilanjutkan sambutan Kades, kemudian sambutan Camat, dan kemudian musyawarah menampung aspirasi warga setempat.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.I.K., melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu M Subkhan mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam berbagai kegiatan ditengah masyarakat merupakan bentuk Polri hadir mendukung program pembangunan di desa binaannya.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang selalu berinteraksi dengan masyarakat, dan menjadi bagian dalam mencari solusi permasalahan ditengah warga,” ucap Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment