Polsek Giri Mulya Menghadiri Musyawarah HUT Desa Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personil Polsel Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Bripka Anton RM. SH., menghadiri kegiatan musyawarah hari ulang tahun (HUT) Desa Giri Mulya pada siang Selasa (08/08/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Giri Mulya Drs Asto Budi Darmanto, Kades Giri Mulya Eko Deritanto, ketua BPD Hariyanto, ketua pelaksana Sri Widodo, ketua RT dan tokoh masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Prmudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan tujuan mengahadiri musyawarah ini adalah bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah Desa.

“Mari kita ciptakan keamanan di wilayah kita ini sehingga aktivitas bisa berjalan aman dan lancar” tutur Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare,SH menerangkan adapun hasil dari musyawarah ini tanggal 14 – 14 Oktober 2023 akan turnamen bola voli.

“Menariknya lagi pada tanggal 19 Oktober akan diadakan bazar dan pemeran, pentas seni kuda kepang serta pentas seni parawetan” terang Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare,SH menambahkan adapun yang terakhir hasil musyawarah ini pada tanggal 20 Oktober akan digelar upacara HUT Desa Giri Mulya dan pemberian piagam penghargaan kepada Tablig Akbar, lomba Paud serta anak SD dan pagelaran wayang kulit.

You may also like

Leave a Comment