Tingkatkan Kehadiran Polri, Polsek Kotapadang Gelar Patroli Hingga Dini Hari

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Langkah pencegahan atau antisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan, Polsek Kota Padang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu semakin meningkatkan pelaksanaan patroli malam hingga waktu dini hari tadi Rabu (09/08/23).

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kegiatan patroli ditingkatkan pada waktu dan tempat dinilai memiliki kerawanan terjadinya aksi kejahatan.

Pendekatan kepada masyarakat, dalam kesempatan ini juga disampaikan himbauan harkamtibmas kepada masyarakat yang ditemui agar semakin meningkatkan kewaspadaan dan segera memberikan bantuan informasi apabila mengetahui atau mendapati hal yang dinilai dapat menjadi gangguan kamtibmas atau berpotensi menjadi aksi tindak pidana.

Senada, Kapolsek Kota Padang Iptu Mansyur Daud Manalu, S.H., dalam kesempatan ini menyebut pihaknya semakin meningkatkan patroli dan kehadiran polri ditengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.

You may also like

Leave a Comment